Agenda Pawai Ta’aruf MWCNU Kertosono: Ranting NU Pelem Ikut Ambil Bagian

Untuk kesekian kalinya Ranting NU Pelem berpartisipasi dalam kegiatan MWC NU Kertosono dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional nasional (HSN).

Hari ini, Ahad tanggal 29 Oktober 2023 jam 06.00 WIB kami sudah siap-siap untuk berangkat ke lokasi start Pawai Ta’aruf yaitu di lapangan Desa Bangsri. Sebelumnya kami melakukan persiapan akhir yaitu memasang bendera merah putih dan bendera NU di masing-masing sepeda motor peserta pawai dari Pengurus Ranting NU Pelem. Persiapan lainnya sudah kami lakukan kemarin sore, yaitu mengambil mobil box, memasang banner kegiatan ranting di samping kanan kiri mobil serta bagian depan, memasang pengeras suara diatas mobil dan menyambungnya ke amplifier & accu.

Sekitar jam 07.00 WIB kami berangkat menuju lokasi. Beberapa pengurus Ranting turut serta dalam acara pagi ini, diantaranya Sekretaris Ranting (M Sayid Hasim), Bendahara (Agus Salim), Humas (Wahyudi), Upzis (Agus Purwantoro &Aris Effendi), Ansor (M Hasya), Banser (Sugiono & Ageng Mustaqim), Dokumentasi (Robbie Hakim), Muslimat (Nuril & Khotim), dll.
Sesampai dilokasi start, kami mengambil nomor urut start yaitu mendapatkan nomor 11. Setelah beberapa saat, kami sudah memulai start. Kira-kira satu jam perjalanan, kami sudah mencapai garis finish yaitu di perumahan Tembarak.

Selanjutnya kami menuju ke sebuah warung untuk mengisi perut yang mulai pagi belum sarapan. Yang kami tuju adalah Warung Tengah Sawah (WTS) milik pak Joko yang berada di pinggir sawah wilayah desa Kepuh, atau tepatnya disebelah selatan Akbid. Segera kami memesan menu sesuai keinginan masing-masing personil. Ada wader, gurame, belut, bebek goreng, mie ayam dan lain sebagainya. Selesai makan kami segera meluncur ke sekretariat ranting untuk membersihkan dan mengembalikan mobil.

Agenda hari ini belum selesai, 4 orang pengurus menuju ke aula Kantor MWC NU Kertosono atau tepatnya di lantai 2 untuk mengikuti seminar sehari tentang wakaf, narkoba, ketakmiran, falakiyah dan hukum. Acara ini masih dalam rentetan kegiatan hari Santri Nasional.


Sekitar pukul 12.00 acara sudah selesai dan kami pulang kerumah untuk istirahat.

# Ranting NU Pelem
Terdepan Menyenangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?