Semarak Peringatan Nuzulul Quran 1445 H PRNU Pelem di Musholla Al Ikhlas Semanding

Pelem, 28 Maret 2024 – Malam Kamis (27/3) menjadi momen baik bagi jamaah Musholla Al Ikhlas Jl. Rambutan Semanding, Pelem dan dan jamaah Ranting NU Pelem. Peringatan Nuzulul Quran 1445 H yang bertepatan dengan malam tersebut dimeriahkan dengan lantunan rebana dari IPNU Ranting Pelem dan pengajian oleh Kyai Achwan Syamsuri. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB (setelah tarawih) ini dihadiri oleh puluhan jamaah dari sekitar musholla khususnya dan jamaah rutin pengajian Ranting NU Pelem pada umumnya. Suasana khusyuk dan penuh berkah terasa begitu kental saat Kyai Achwan Syamsuri menyampaikan tausiahnya. Mengangkat tema introspeksi diri, Kyai Achwan mengajak jamaah untuk merenungkan kembali perjalanan hidup masing-masing. Beliau mengingatkan bahwa setiap langkah kaki menuju majlis ilmu pahalanya setara dengan ibadah selama setahun.

“Mari jadikan momentum Nuzulul Quran ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pesannya.

Pengajian ini mendapat respon positif dari para jamaah. Acara Peringatan Nuzulul Quran 1445 H di Musholla Al Ikhlas ini menjadi bukti bahwa antusiasme masyarakat terhadap syiar agama masih tinggi. Semoga momen ini dapat menjadi pendorong bagi umat Islam untuk semakin mencintai Al-Quran dan mengamalkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?