Penyerahan Bingkisan Idul Fitri 1445 H oleh Lazisnu Kertosono dan UPZIS Ranting NU Pelem

Pada Senin, 1 April 2024, suasana kehangatan begitu terasa di Ranting NU Pelem dengan diselenggarakannya kegiatan penyerahan bingkisan Idul Fitri 1445 H. Acara ini diadakan di Musholla As Salam, Jl Kusuma Bangsa tepat setelah sholat tarawih.

Lazisnu Kertosono (Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama) dan UPZIS (Unit Pengumpul Zakat, Infaq, dan Shadaqah) Ranting NU Pelem berkolaborasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas terhadap para penjaga kegiatan keagamaan di wilayah Ranting NU Pelem. Sebanyak 20 orang marbot, 5 orang guru ngaji, dan 2 orang kyai turut menerima bingkisan sebagai apresiasi atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam menjaga dan mengembangkan kegiatan keagamaan di lingkungan sekitar. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai pengabdi, tetapi juga sebagai pilar kehidupan beragama bagi masyarakat sekitar. Penyerahan bingkisan ini tidak hanya sekadar pembagian materi, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan dan dukungan moral dari Lazisnu Kertosono dan UPZIS Ranting NU Pelem kepada para penerima.

Dalam sambutannya, perwakilan Lazisnu Kertosono dan UPZIS Ranting NU Pelem menyampaikan harapan agar semangat kebersamaan dan kepedulian terus terjaga dan terus berkembang di tengah masyarakat. Mereka juga mengajak semua pihak untuk terus berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dan menjaga nilai-nilai kebersamaan dalam menjalani kehidupan beragama.

Kegiatan penyerahan bingkisan Idul Fitri 1445 H oleh Lazisnu Kertosono dan UPZIS Ranting NU Pelem merupakan salah satu bentuk nyata dari nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial dalam ajaran Islam. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar Ranting NU Pelem serta menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut berkontribusi dalam membangun kehidupan beragama yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?