Membangun Sinergi di Bulan Ramadan: Ranting NU Pelem Hadiri Rapat Koordinasi MWCNU Kertosono

Pada hari Kamis, 4 April 2024, bertepatan dengan 24 Ramadan 1445 H, Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Pelem turut menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kertosono. Acara ini berlangsung di Masjid Ar-Roudhoh Kepuh. Rapat ini merupakan forum penting di mana MWCNU Kertosono akan menyampaikan hasil turba safari Ramadhan kepada seluruh anggota dan pengurus yang hadir. Turba Safari Ramadhan menjadi momen berharga dalam mempererat tali silaturahim antarwarga NU serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci.

Selain itu, rapat koordinasi ini juga akan menyoroti lembaga MWC yang tidak aktif dalam kegiatan-kegiatan NU. Hal ini menjadi perhatian serius bagi pengurus untuk mengetahui penyebab tidak aktifnya lembaga dan mencari solusi bersama agar semua lembaga dapat berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat.

Dalam rapat koordinasi ini juga mencakup persiapan untuk pelaksanaan halal bihalal yang akan diadakan oleh Pengurus Cabang NU (PCNU) Nganjuk. Acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan wilayah Kertosono tepatnya di Masjid Al Kautsar Kudu.

Kegiatan yang tak kalah pentingnya akan dilaksanakan juga agenda musyawarah kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Musyawarah ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan ke depan serta memperkuat peran NU dalam pembangunan masyarakat. Di samping itu, kegiatan pembagian sarung dan beras dari PCNU juga menjadi salah satu sorotan penting dalam rapat koordinasi ini.

Kehadiran Ranting NU Pelem dalam rapat koordinasi ini bisa dikatakan sebagai wujud  komitmen dan keseriusan dalam menjalankan amanah sebagai bagian dari organisasi NU yang memiliki peran strategis dalam pembangunan masyarakat dan peningkatan kualitas kehidupan umat dengan harapan melalui rapat ini, Ranting NU Pelem dapat terus bersinergi dan memberikan kontribusi kegiatan positif bagi kemajuan masyarakat dan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?