Pelantikan Pengurus MWC NU Kertosono Masa Hidmah 2022 – 2027

Ranting NU Pelem Kertosono – Rangkaian acara yang dimulai dari Konferensi MWC NU Ke-XIX sampai pada malam puncak pelantikan seluruh pengurus MWC NU Kertosono masa hidmah 2022 – 2027 yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 September 2022 bertempat di Kantor MWC NU Kertosono di kompleks Masjid Arroudhoh Kertosono berlangsung cukup padat dengan dihadiri beberapa tokoh NU dan pejabat pemerintahan.

Para tokoh penting NU seperti Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam, KH Reza Ahmad Zahid atau Gus Reza dari Pondok Pesantren Al-Mahrusiyah Lirboyo Kediri yang juga Katib Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), serta jajaran dari PC NU Nganjuk  Drs. KH. Muhammada Hasyim Afandi, M.Ag beserta Sekretarisnya Dr. Ali Anwar, Forum Pimpinan Kecamatan Kertosono yang dihadiri  Camat Kertosono Mashudi Nurul Huda, S.STP, .MM, Danramil Kapten Mochtar Isnaini, Kapolsek Kertosono Kompol Rahayu Rini, S.Pd.

Gus Reza berpesan kepada seluruh pengurus dan lembaga yang baru dilantik ini agar memiliki semangat dan rasa percaya diri dalam berkhidmah di Nahdlatul Ulama.  “You Do Nothing, when you have’nt confident You Have Fun. You Have a lot of fun and when you have a fun yo have and do amazing thing”.

Sementara itu, Gus Salam dalam sambutannya menyampaikan tiga hal penting yang harus dipahami oleh seluruh pengurus NU di semua tingkatan. Di antaranya yaitu niat yang lurus, peningkatan kualitas internal, dan selalui melakukan inovasi kekinian.

Dari jajaran Pemerintah Kecamatan Kertosono yang diwakili forum pimpinan kecamatan, Camat Kertosono menyampaikan selamat kepada pengurus dan lembaga dan dalam sambutannya dirinya berpesan pengurus dan jajarannya untuk mampu menjawab tantangan dan merespon perkembangan jaman yang begitu cepat. “Perlunya pondasi dasar dari generasi muda berupa keimanan dan ketaqwaan yang mampu mengawal dan membentengi nya melalui peran penting Nahdlatul ulama”. pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?