Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Peresmian Sekretariat NU Pelem dan Peringatan HSN 2022

Ranting NU Pelem – Pada Rabu, 21 Desember 2022, Ranting NU Pelem mengadakan rapat laporan pertanggungjawaban Kegiatan Peresmian Sekretariat NU Pelem dan Hari Santri Nasional di Sekretariat Ranting NU Pelem Kertosono. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Panitia Bapak Alwy Baroya, dan dihadiri oleh panitia dan pengurus Ranting NU Pelem. Agenda rapat ini antara lain membahas laporan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, serta mengumumkan hasil lomba-lomba yang diadakan selama peringatan tersebut. Selain itu, rapat ini juga menyampaikan sambutan dari ketua Ranting NU Pelem mengenai pentingnya menjadi santri yang taat dan bertanggung jawab serta menjadi panutan bagi masyarakat.

Kegiatan tahun ini berlangsung dengan sukses, karena dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya perwakilan dari MWCNU Kertosono, Kapolsek dan Koramil serta para tokoh masyarakat. Peserta pawai taaruf diikuti sejumlah 9 TPQ yang berada dilingkungan Ranting NU Pelem dengan masing-masing TPQ membawa 15 sampai 85 santri, sehingga total peserta dari seluruh TPQ adalah 300 santri.

Dalam rapat pertanggungjawaban tahun ini juga didapatkan saran untuk kegiatan yang akan dilakukan pada tahun berikutnya antara lain :

  1. Pengamanan selama pawai menjadi perhatian serius, mengingat banyaknya peserta pawai yang rata-rata masih berusia dibawah 12 tahun.
  2. Sosialisasi perlu ditingkatkan agar para calon peserta dapat mempersiapkan diri secara maksimal.
  3. Agar disampaikan kepada peserta pawai untuk tidak membawa barang berharga yang memicu tindak kejahatan seperti penjambretan, pencurian dll.

Dengan demikian, rapat penutupan Hari Santri Nasional Ranting NU Pelem Rabu, 21 Desember 2022 di Sekretariat Ranting NU Pelem Kertosono merupakan acara yang sangat penting bagi Ranting NU Pelem dan diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam menghidupkan nilai-nilai keislaman dan kemajuan di kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?