Ranting NU Pelem Masuk Finalis NU Award 2023

Ranting NU Pelem lolos ke babak final Berdasarkan PENGUMUMAN FINALIS NU AWARD. Nomor : 006/MWCNU-KTSN /A.1/0.1 /I/2023 dan hasil visitasi TIM NU AWARD 2023, diputuskan bahwa PRNU yang masuk babak final adalah PRNU BANGSRI, PRNU JUWONO, PRNU PANDANTOYO, PRNU PELEM, PRNU TANJUNG, dan PRNU TEMBARAK.

PRNU Pelem merupakan salah satu dari enam Ranting NU yang lolos ke babak final FINALIS NU AWARD. Hal ini menunjukkan bahwa PRNU Pelem memiliki kinerja yang baik dalam memajukan NU.

Pelaksanaan visitasi tanggal 23 Januari 2023 bertempat di Sekretariat Ranting NU Pelem berjalan lancar dengan dihadiri oleh Pengurus Syuriah, Tanfidziyah, Muslimat, dan IPNU IPPNU PRNU Ranting Pelem. Namun ada dua kekurangan yang harus dilengkapi oleh pengurus ranting NU Pelem yaitu foto nameboard musholla di wilayah ranting NU Pelem dan foto tentang kerjasama pendistribusian air dalam kemasan NUCless di kediaman Alm Bapak Hanif Ashar dan Bapak Johny Muhammad Mudzakir.

Untuk persiapan babak final, PRNU harus mempersiapkan slide presentasi yang akan dijelaskan lebih lanjut dengan jadwal teknical meeting pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 09.00 di Raudoh dan babak final pada hari Kamis, 2 Pebruari 2023 pukul 19.30 di Raudoh. Kekurangan yang harus dilengkapi oleh PRNU Pelem harus segera ditindaklanjuti agar dapat memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?