Bergabung dan Menumbuhkan Semangat Kebersamaan di Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H MWCNU Kertosono di Ranting NU Pelem

Ranting NU Pelem – MWCNU Kertosono telah mengumumkan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H yang akan dilaksanakan di Ranting NU Pelem Kertosono pada tanggal 4 April 2023. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di wilayah tersebut, serta menjaga kekompakan antara para pengurus dan anggota. Dalam acara ini, peserta diharapkan dapat meramaikan dan mengisi kegiatan di masjid dan mushalla dengan amalan-amalan Ahli Sunnah Waljama’ah Annahdhiyah, serta melegalkan pengurus jpzis/upzis dan LAZISNU di tingkat ranting.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan perdana yang diprogramkan dan diselenggarakan oleh MWCNU Kertosono. Selain itu,  kegiatan ini menjadi momentum bagi para jama’ah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan meningkatkan pemahaman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara MWCNU Kertosono dan Ranting NU Pelem.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini juga akan disosialisasikan program kerja MWCNU Kertosono. Program kerja ini meliputi penguatan ideologi, kemandirian jam’iyah, penguatan ekonomi, dan pelayanan ummat. Diharapkan dengan adanya program kerja ini, para anggota NU di wilayah Kertosono dapat terus meningkatkan kualitas kegiatan keagamaannya serta memperkuat kemitraan antara MWCNU Kertosono dan masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Ranting NU Pelem Kertosono ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota NU di wilayah tersebut untuk memperdalam pemahaman mereka dalam beribadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kegiatan keagamaan di wilayah tersebut dan menjadi salah satu wadah untuk menjaga kekompakan antara para pengurus dan anggota NU.

Dalam kesempatan ini, MWCNU Kertosono juga mengajak masyarakat di wilayah Kertosono untuk turut serta dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Ranting NU Pelem. Kegiatan ini merupakan ajang yang tepat bagi para anggota NU dan masyarakat di wilayah tersebut untuk saling berinteraksi, mempererat hubungan, serta meningkatkan pemahaman dalam beribadah di bulan suci Ramadhan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan tunggu informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Ranting NU Pelem Kertosono hanya di website resmi Ranting NU Pelem Kertosono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?