Kehilangan yang Mendalam: Kyai Ma’ruf Idris Rois Syuriah MWCNU Kertosono Meninggal Dunia

Ranting NU Pelem – Kabar duka meninggalnya Kyai Ma’ruf Idris Rois Syuriah MWCNU Kertosono pada Kamis malam, tanggal 8 Juni 2023 M, bertepatan dengan 19 Dzulqo’dah 1444 H, telah mengejutkan masyarakat di Kertosono khususnya warga Nahdliyin.

Ranting NU Pelem Kertosono, sebagai bagian dari keluarga besar Nahdlatul Ulama di daerah ini, merasa kehilangan sosok yang sangat berjasa bagi kemajuan agama dan umat Islam di Kertosono. Kyai Ma’ruf Idris Rois Syuriah MWCNU Kertosono dikenal sebagai ulama yang bijaksana dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu Pengurus Ranting NU Pelem juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, ilmu pengetahuan, dan kepedulian Kyai Ma’ruf Idris terhadap kemajuan dan persatuan umat Islam khususnya di wilayah Kertosono. Beliau menjadi teladan yang luar biasa dalam menjalankan peran sebagai Rois Syuriah MWCNU Kertosono.

Pengurus Ranting NU Pelem Kertosono juga mengajak seluruh anggota dan jamaah NU serta masyarakat Kertosono untuk bersama-sama mendoakan almarhum. Doa-doa dipanjatkan agar Allah SWT mengampuni segala dosa beliau, melapangkan kuburnya, dan menjadikan tempat istirahat terbaik di sisi-Nya.

Belasungkawa dari Ranting NU Pelem Kertosono ini juga sekaligus menunjukkan bahwa peran penting para ulama dalam membimbing dan memajukan umat perlu untuk dijadikan teladan baik bagi generasi selanjutnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Kepergian Kyai Ma’ruf Idris Rois Syuriah MWCNU Kertosono akan selalu dikenang sebagai sosok yang memberikan kontribusi besar bagi warga Nahdliyin khususnya dan masyarakat Kertosono pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?