Ngobrol Asyik Sambil Nikmati Kopi pada 25 Juli 2023

Ranting NU Pelem – Udara malam ini terasa sedikit dingin, angin berhembus semilir. Tapi ini justru memberi semangat kepada kami untuk sekedar menghangatkan badan yaitu dengan “ngopi”.

Setelah kontak sana sini, kami berkumpul di Warung Sembur, sebuah warkop kecil yang terletak didepan Kantor Kecamatan Kertosono. Seperti biasa, kalau kami berkumpul selalu ada candaan dan gurauan. Tawa kami seolah tidak ada hentinya.

Selain candaan, kami juga membahas tentang kegiatan terdekat Ranting NU Pelem. Diantaranya :

  1. Besuk, Rabu tanggal 26 Juli 2026, kami akan sowan ke rumah bapak Muanam untuk membahas persiapan Pengajian Rutin Ranting NU Pelem. Bapak Muanam adalah Pengurus takmir musholla Al khodijah yang terletak di Jl. Gadung desa Pelem, calon tempat untuk pengajian tersebut.
  2. Hari Kamis tanggal 27 Juli 2023 pagi, kami akan menghadiri undangan Khotmil Qur’an di Ranting NU Klinter.
  3. Sedangkan Kamis malam kami akan menghadiri Istigotsah PCNU Nganjuk dengan lokasi di tempat calon didirikannya Rumah Sakit NU yang terletak di desa Juwet Kecamatan Ngronggot. Rencananya kami akan berkumpul di Sekretariat Ranting (Jl. Kusumabangsa no. 11) bakda Maghrib. Lalu sholat Isyak di musholla As Salam dan berangkat setelahnya dengan mengendarai dua buah mobil. Perkiraan personil yang bisa ikut berangkat adalah 14 orang. Tidak lupa kami juga membawa satu tumpeng seperti himbauan dari MWC NU Kertosono.

Inilah Ranting NU Pelem, jika musyawarah membahas program kegiatannya tidak selalu di masjid/musholla dan di sekretariat ranting. Tapi bisa dimana saja termasuk di sebuah warung kopi.

# Ranting NU Pelem,
Terdepan Menyenangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?