Persiapan Pengajian Rutin Ranting NU Pelem: Sowan ke Rumah Bapak Muanam

Hari itu Rabu 26 Juli 2023, kami dari pengurus Ranting NU Pelem, yaitu M Sayid Hasim (Sekretaris Ranting), Agus Salim (Bendahara Ranting), dan Momon Wahyudi (Sie. Humas), berkunjung ke rumah Bapak Muanam. Beliau adalah seorang pengusaha krupuk yang juga ketua takmir musholla Al Khodijah. Dengan senyuman ramah, Bapak Muanam menyambut kami, dan kami pun duduk di halaman rumahnya yang sejuk di bawah pohon kelengkeng.

Kunjungan kami hari itu adalah untuk membicarakan agenda Pengajian Rutin Ranting NU Pelem yang akan diadakan di musholla Al Khodijah. Setelah berdiskusi, kami menyepakati bahwa pengajian akan dilaksanakan pada hari Kamis malam Jum’at pahing, tanggal 3 Agustus 2023. Sebelum acara berlangsung, kami berencana untuk memasang bendera NU dan umbul-umbul ranting di sekitar musholla agar suasana lebih meriah dan sebagai penanda lokasi pengajian. Selain itu, kami juga akan mengedarkan undangan kepada warga sekitar untuk menghadiri acara berkah tersebut.

Pengajian Rutin Ranting NU Pelem adalah sebuah acara yang diadakan setiap selapan (35 hari) sekali, tepatnya pada hari Kamis malam Jum’at pahing. Sebagai rangkaian acara, di pagi harinya juga diadakan Khotmil Qur’an di tempat yang sama.

Semoga acara pengajian nanti berjalan lancar dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Kami berharap banyak warga sekitar yang akan hadir untuk berpartisipasi dalam acara ini. Mari kita tingkatkan kebersamaan dan kecintaan terhadap agama serta saling mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat Muslim.

 

Ranting NU Pelem,
Terdepan Menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?