Menggugah Semangat: Ranting NU Pelem Hadiri Istigotsah PCNU di RSNU Desa Juwet Ngronggot

Ranting NU Pelem – Setelah tadi pagi menghadiri undangan Khotmil Qur’an Ranting NU Klinter, giat Ranting NU Pelem malam ini (Kamis, 27 Juli 2023) adalah menghadiri Istigotsah PCNU Nganjuk yang dilaksanakan di lokasi calon didirikan Rumah Sakit NU di desa Juwet kecamatan Ngronggot.

Sesuai kesepakatan, bakda Maghrib Pengurus Ranting NU Pelem berkumpul di Sekretariat Ranting yaitu di Jln. Kusumabangsa nomor 11 Desa Pelem atau tepatnya 100 m dari Taman Air Mancur Kertosono kearah timur. Sambil menunggu yang lain datang dan menunggu adzan Isyak berkumandang, kami ngopi tentu saja diselingi senda gurau.

Setelah sholat Isya’ di Musholla As Salam, kami segera berangkat menuju lokasi. Dua mobil membawa rombongan kami (12 orang dan 1 tumpeng) menuju arah selatan. Alhamdulillah, sampai dilokasi, 10 menit kemudian acara dimulai.
Dibuka oleh KH. Hasyim Afandi (Ketua Tanfidziyah PC Nganjuk), acara dilanjutkan dengan Istighotsah, membaca Surat Yasin dan doa. Lalu sambutan oleh KH Ali Mustofa Sa’id (Syuriyah PC Nganjuk) dan Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi. Dalam sambutannya, Kyai Ali mengatakan, niat apapun kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan diiringi dengan doa, Insha Allah akan terlaksana. Sedangkan Bupati Nganjuk akan membantu lewat jalur DPR (partai), dinas terkait dan koneksi yang dia punya.

Selesai acara, kami menikmati tumpeng bersama-sama dengan Ranting lain yang juga turut hadir dalam acara ini. Tidak lupa, dalam perjalanan pulang kami mampir ke warung kopi (barat perempatan Papar) untuk sekedar mengurangi rasa dingin malam ini.

# Ranting NU Pelem
Terdepan Menyenangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat WA
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Selamat datang di website Ranting NU Pelem Kertosono.
Ada yang bisa kami bantu?